Ketua Umum GPK Habib Farhan Hasan Al-Amri

GPK Yakin Bangkit dibawah Kepemimpinan Habib Farhan

Gpk.or.id – Pelaksanaan Muktamar II Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), kemarin, di Jogjakarta memilih dan menetapkan Habib Farhan sebagai nakhoda baru Pengurus Pusat (PP) GPK periode 2021-2026.

Menyambut terpilihnya Habib Farhan, maka terlontar rasa optimisme dari berbagai daerah sebagaimana diutarakan Ketua GPK Sumut, Jonson Sihaloho SHi, usai terpilihnya Habib sebagai Ketua Umum PP GPK, di Yogyakarta 13, Desember kemarin.

“Kita optimis GPK akan bangkit dan berjaya di NKRI di bawah kepemimpinan Habib Farhan. Keyakinan itu didasari oleh sosok beliau yang muda, energik, serta memiliki komitmen yang kuat membesarkan Gerakan Pemuda Ka’bah ke depannya,” ujar Jonson Sihaloho yang merupakan alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara, kepada Media, Rabu (15/12) lewat telepon.

Dijelaskan Ketua GPK Sumut, Jonson Sihaloho, setelah kepemimpinan Andi Surya Wijaya Ghalib SH MH, yang mampu membangkitkan tidur lelapnya Kader GPK se-Indonesia, kepemimpinan berikutnya di tangan Habib Farhan memberi harapan akan kejayaan pergerakan GPK di nusantara.

Dengan usia yang cukup muda Habib Farhan dinilai punya energi yang kuat untuk dapat menyatu di kalangan milenial, untuk sama-sama memenangkan PPP di 2024.

Bahkan, katanya, Habib Farhan diketahui memiliki kedekatan dengan para ulama, tokoh-tokoh dan organisasi/ormas islam yang ada di Indonesia, para Kiai dan Habaib karena kebetulan Habib Farhan adalah anggota dari Rabithah Awaliyah sebagai Organisasi yang menaungi para Habaib keturunan Rasulullah SAW.

“Habib Farhan memiliki visi dan misi yang jelas, dimana GPK mampu menempatkan 30% kadernya di legislatif berbagai tingkatan, sesuai motto PPP yaitu Menang Bersama” ujar Jonson Sihaloho.

Jonson Ketua OKK DPW PPP Sumut ini mengapresiasi kepada Andi Surya Wijaya, Ketum GPK Demisioner yang telah melakukan ikhtiar terbaik dalam membangkitkan GPK di nusantara.

Share this post