Kader GPK Jombang Digembleng Menangkan Pemilu 2024

Jombang – Puluhan anggota Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jombang menjalani Pendidikan dan Pelatihan Dasar (Diklatsar). Mereka digembleng untuk pemenangan PPP dalam pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

Diklatsar digelar oleh GPK Jombang di Gedung BLK Disnaker Jawa Timur, jalan Anggrek, Desa Candimulyo, Kabupaten Jombang pada Rabu (10/11). Sebanyak 63 anggota yang tergabung dalam Brikade Ka’bah dari 21 kecamatan mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua GPK Kabupaten Jombang Mujtahidur Ridho atau Gus Edo mengatakan, selama Diklatsar para peserta menerima gemblengan berupa materi dalam ruangan dan lapangan.

“Sebagai kader GPK dan Brikade Ka’bah harus siap sebagai garda terdepan pemenangan pemilu, siap memperjuangkan warisan ulama yang berupa Partai Persatuan Pembangunan dan komitmen ini harus ditancapkan dalam diri seorang brikade,” terang Mujtahidur Ridho kepada JatimTIMES.

Gus Edo meminta kader GPK dan Brikade Ka’bah untuk terus berjuang bersama-sama menjadi garda terdepan para ulama dan siap memenangkan PPP. Pasalnya, PPP merupakan satu-satunya partai yang terlahir dan warisan dari para ulama.

“Artinya Brikade Ka’bah dan GPK merupakan martir dan garda depan partai politik warisan para ulama. Oleh sebab itu, harus tetap konsisten mengikuti instruksi dan patuh kepada pimpinan dan berpihak pada rakyat,” tandas Mujtahidur Ridho.

Diklatsar tersebut mendapat apresiasi dari Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab. Bupati Jombang tersebut diharapkan siap menjadi garda terdepan pemenangan PPP pada pemilu 2024 nantinya.

“Segala sesuatu harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari pengkaderannya, agar nanti ketika pemilu sayap partai ini sudah siap jalan dan satu komando di bawah barisan para ulama,” pungkas Gus Edo(*)

Share this post